KEBIJAKAN PENGEMBALIAN UANG DAN BARANG

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN UANG DAN BARANG
    1.  Permohonan untuk Pengembalian Barang/Uang.
Dengan tunduk pada syarat dan ketentuan dalam Kebijakan Pengembalian Uang dan Barang ini serta Syarat Layanan, Anda dapat mengajukan permohonan untuk pengembalian barang yang dibeli ("Barang") dan/atau pengembalian uang seperti yang tercantum dalam Syarat dan Ketentuan Layanan.
Kebijakan pengembalian uang dan barang adalah bentuk jaminan Kami terhadap pesanan Anda, untuk mengantisipasi dan/atau bentuk penanganan konflik tertentu yang mungkin timbul selama jalannya transaksi.

    2. Permohonan untuk Pengembalian Barang dan/atau Pengembalian Uang.
Anda hanya boleh mengajukan permohonan pengembalian Barang dan/atau pengembalian uang dalam situasi berikut:
    • Barang belum diterima oleh Anda;
    • Barang tersebut cacat dan/atau rusak saat diterima;
    • Barang yang diterima tidak sesuai dengan spesifikasi yang diajukan (salah ukuran, warna, dsb.);
    • Barang yang dikirimkan kepada Anda secara material berbeda dari deskripsi yang tertera pada Situs Kmall.id dan/atau aplikasi Kmall; atau
Permohonan Anda harus dikirimkan melalui [email protected] atau melalui customer service call yang tertera.
Kami akan meninjau setiap permohonan Anda kasus per kasus dan, Kami, atas kebijakan sendiri dapat menyetujui ataupun tidak menyetujui permohonan tersebut.

    3. Tidak Ada Perubahan Pikiran.
Kecuali dinyatakan dalam Kebijakan Pengembalian Uang dan Barang ini, Anda tidak diizinkan mengajukan permohonan pengembalian Barang dan/atau uang hanya karena berubah pikiran dalam membeli barang.

    4. Syarat Mengembalikan Barang
Untuk menikmati proses yang tidak merepotkan saat pengembalian Barang, Anda harus memastikan bahwa Barang, termasuk setiap barang gratis/bawaan seperti aksesoris yang datang bersama dengan Barang, harus dikembalikan kepada Kami dalam kondisi yang diterima oleh Anda pada saat pengiriman. Kami menyarankan Anda untuk mengambil foto Barang pada saat diterima.

    5. Tanggung Jawab Biaya Pengiriman Barang Yang Dikembalikan
Dalam hal Anda mengajukan Pengembalian Barang, Anda berkewajiban untuk menanggung biaya pengiriman kembali Barang Anda;

    6. Pengembalian Uang
Uang Anda hanya akan dikembalikan setelah Kami menerima konfirmasi bahwa Team kami telah menerima Barang yang dikembalikan dengan ketentuan bahwa barang yang dikirimkan sesuai dengan kondisi yang dilaporkan. Setelah Kami mendapat konfirmasi dalam jangka waktu yang ditentukan, Kami akan mengembalikan jumlah yang sesuai kepada Anda dengan pemberitahuan lebih lanjut. Untuk informasi lebih jelas tentang batas waktu tanggapan silahkan hubungi customer service kami. Pengembalian uang akan dilakukan ke kartu kredit atau rekening bank yang digunakan pada saat transaksi atau yang telah diinfokan dan dikonfirmasikan sebelumnya.

    7. Informasi Lebih Lanjut
Apabila Anda memiliki pertanyaan atau keluhan terkait dengan kebijakan pengembalian uang dan barang sebagaimana tertera pada informasi diatas, Anda dipersilahkan untuk menghubungi customer service kami di [email protected] selama jam operasional ( senin-jum’at pukul 09.00-17.00 wib)

Copyright © 2013-present Magento, Inc. All rights reserved.