Pusat Bantuan

  1. Pada halaman depan di website KMALL silahkan Anda klik “Daftar” di pojok kanan paling atas :     



  2. Kemudian silahkan masukan data diri Anda dengan benar sesuai kolom yang tersedia :

  3. Setelah selesai mengisi data, silahkan klik “Daftar” di bagian kiri paling bawah :

  4. Anda akan menerima notifikasi jika registrasi anda sudah berhasil
  5. Jika Anda memiliki akun pada aplikasi KPAY, pastikan akun email yang Anda daftarkan di Website Kmall adalah sama dengan akun Kpay Anda, agar Anda tetap dapat melakukan transaksi pembayaran melalui aplikasi KPAY Anda pada saat berbelanja di KMALL.
  • Silahkan log-In terlebih dahulu klik menu ‘Masuk’ di kanan paling atas; jika belum memiliki akun di KMALL silahkan klik ‘Daftar’ untuk registrasi
  • Pilih barang yang ingin di beli (pilih ukuran / warna jika tersedia) lalu klik "Beli"
  • Barang pesanan akan masuk ke keranjang belanja (klik gambar keranjang - di menu kanan paling atas)
  • Jika ingin merubah pesanan atau menambah item klik "Lihat & Ubah Keranjang Belanja"
  • Jika sudah selesai berbelanja silahkan klik "Lanjut ke Checkout" dan isi data yang di perlukan di halaman Alamat Pengiriman dengan benar lalu pilih Metode Pengiriman yang di inginkan selanjutnya klik "Next"
  • Check kembali pesanan lalu klik "Place Order & Pay" untuk selesai belanja.
  • Setelah klik  "Place Order & Pay" customer akan di arahkan ke Order Confirmation KPAY untuk melakukan pembayaran
  • Silahkan pilih Metode Pembayaran yang di inginkan lalu klik "Lanjut"
    • Pilih Saldo dDompet (jika Customer ingin menggunakan saldonya pada aplikasi KPAY) – untuk Customer yang terdaftar sebagai Agen tidak boleh memilih metode ini.
    • Jika menggunakan Virtual Account silahkan pilih sesuai Bankyang di inginkan. Rincian jenis pembayaran Kinerjapay sebagai berikut :
      1. VA Mandiri, BCA, Permata, Maybank, Danamon, BNI
      2. BCA KlikPay
      3. E-Pay BRI
      4. Mandiri IB
    • COD : Pemilihan pembayaran COD adalah metode pembayaran secara Cash yang dilakukan oleh Customer, dimana Customer akan mengambil barang pesanannya sendiri ke Gudang KMALL setelah memilih metode pengiriman dengan Pick up Order. Dan khusus untuk pilihan metode pembayaran COD ini hanya berlaku untuk product-product yang tersedia di WH KMALL saja (tidak termasuk barang yang di kirim oleh Seller).
  • Customer akan mendapatkan notifikasi bahwa transaksinya sudah berhasil beserta nomor transaksi pesanannya.
  • Untuk proses order yang belum di lakukan pembayaran, sistem akan menunggu paling lambat 2 x 24 jam kerja jika lebih dari jam tersebut maka order Customer akan di cancel secara otomatis by system.
  • Untuk proses order yang sudah dilakukan pembayaran, selanjutnya akan masuk ke tahap proses packaging atau pengepakan yang membutuhkan waktu paling lambat 2 x 24 jam kerja sebelum ke tahap pengiriman barang.
  • Adalah system pengambilan barang langsung di Gudang KMALL yang dilakukan oleh Customer
  • Barang pesanan dapat diambil setelah Customer mendapat email konfirmasi dari CS-KinerjaMall (yang akan dikirimkan ke akun email pribadi Customer yang terdaftar di KMALL) bahwa barang pesanan sudah siap untuk di pick up.
  • Customer wajib menunjukan email konfirmasi tersebut kepada pihak KMALL sebagai bukti pengambilan barang.
  • Estimasi pengambilan barang adalah : 3 hari kerja setelah order Customer berhasil, dan hanya berlaku bagi Customer yang berlokasi di DKI JAKARTA saja.
  • Metode ini hanya berlaku untuk pembayaran COD atau Saldo dDompet(KPAY) 
  • Warehouse (Gudang) KMALL :
    Jl. Anggrek Nely Murni Blok A No 10
    Slipi - Kemanggisan, Jakarta Barat 11480
  • Lamanya pengiriman barang dari KMALL akan mengikuti estimasi dari masing-masing Eskpedisi yang bekerjasama dengan KMALL. Standart estimasi pengiriman untuk JABODETABEK adalah 1 – 3 hari kerja & luar JABODETABEK adalah 3 – 6 hari kerja. Khusus untuk pengiriman barang yang di kirim oleh Seller > untuk JABODETABEK adalah 3 – 4 hari kerja & luar JABODETABEK adalah 4 – 7 hari kerja.
  • Untuk mengetahui status order sudah sampai di tahap apa, Customer dapat menghubungi CS KMALL dengan memberitahukan nomor Invoice atau Nomor Transaksi pesanannya.
  • Setelah log-in di website KMALL silahkan klik nama Customer yang tertera di kanan atas & pilih “Akun Saya”, pada Beranda Akun paling kiri atas klik “Pesanan” lalu pilih Invoice dan informasikan Nomor Invoice. 
  • Customer juga bisa melakukan cek status order pada akun website KPAY pribadinya di menu “My Transaction” klik nomor transaksi pesanan yang ingin di lihat.
  • Customer juga akan menerima notifikasi by email jika order sudah berhasil. Nomor resi pengiriman juga akan di kirimkan melalui email jika order sudah dalam tahap pengiriman.
  • Order Customer akan di lakukan pembatalan secara otomatis atau ‘auto cancel by system’ jika status order dengan status “Menunggu Pembayaran” adalah lebih dari 2 hari (2 x 24 jam kerja). 
  • Untuk status order ‘Pembayaran sukses’ dan atau ‘Barang sudah dikirim’ maka order tersebut tidak bisa dibatalkan secara otomatis.
  • Untuk setiap order yang ingin di batalkan setelah pembayaran sudah di terima, Customer dapat menghubungi Customer Service KMALL melalui nomor telephone / Whatsapp / Email yang tercantum pada website KMALL.
  • Proses refund dana untuk Customer yang jika di KPAY checkout sebagai Guest/tamu maka pengembalian dananya akan di lakukan sesuai dengan metode pembayaran yang digunakan Customer pada saat melakukan order:

    1. Via e-banking atau VA, etc. akan di refund ke rekening pribadi Customer
    2. Via Credit Card akan dibatalkan melalui Bank

    Estimasi waktu yang dibutuhkan adalah 1 - 3 hari kerja setelah request refund dana kami terima, dan untuk penerimaan dana kembali akan mengikuti hari atau jam kerja Bank terkait.
  • Proses refund dana untuk Customer yang jika di KPAY checkout sebagai Member maka pengembalian dana Customer dengan metode pembayaran:

    1. Via e-banking atau VA, etc. akan di kembalikan ke Saldo dDompet akun KPAY Customer yang bersangkutan.
    2. Via Credit Card juga akan default kembali ke dDompet atau ‘by request’ dapat dicancel melalui Bank jika request tidak lebih dari 3 hari sejak cancel order.

    Refund Saldo ke dDompet akan langsung diterima setelah pembatalan order berhasil dilakukan oleh pihak KPAY.
Copyright © 2013-present Magento, Inc. All rights reserved.